Itukah yang dirasakan cewek ketika mereka jatuh cinta? Cinta.. Apasih Cinta itu..?

Kalo aku sama dia.. kira-kira bakal gimana ya? Jantungku berdegup kencang ketika ada dia, ketika dideketnya jadi agak gugup gitu..Nulis dan cerita di diary doal dia…Kalo inget dia yang jelas aku tersenyum, cengar-cengir sendiri, sering ngaca di depan kaca? bahkan ia membuat aku gila..

Itukah yang dirasakan cewek ketika mereka jatuh cinta?

Cinta.. Apasih Cinta itu..?

Rasanya Artinya banyak, kalian bisa mengartikan itu sesuka kalian, tetapi setahu gue manusia itu terlalu berat buat ngartiin arti yang sebenarnya.

Tiap orang punya pendapat berbeda tentang itu, siapapun boleh bicara itu hak.

So Guys, let’s commen, Gue pengen tahu..

Apasih Arti Cinta buat kalian?

Dan apasih.. Arti pacaran buat kalian?

Goodbye to romance

          Disaat cinta meninggalkanku, Aku sadar aku belum bisa berhenti mencintaimu. Aku sadar, aku lemah saat ini, tanpamu., disisiku. Cinta itu MUNAFIK. Disaat aku berkata “Aku benci kamu!” sejujurnya, ”Aku cinta sama kamu” Mungkin aku yang terlalu maksa, Aku gak boleh terlarut-larut sama cowo PHP seperti kamu. Lihat! Ketika aku telah berubah menjadi angsa yang cantik jelita, kamu pasti akan berbalik menyukaiku. Dan di masa depan aku akan mengatakan “Maaf, Tappi aku nyaman bersahabat dengan kamu!” Dan disaat itulah kamu akan menyadari betapa aku menyayangimu DULU, dan betapa aku telah bodoh mencintaimu. Kamu bukan pilihan terbaik dari Tuhan untukku. Tapi kamu bisa jadi sahabat terbaik dari tuhan untukku. Cintaku bisa aja gak terbalas saat ni, tapi nanti! Kamu akan merasakan apa yang aku rasakan. Kamu akan merasa sakit, sama seperti yang kurasa. Aku gak perlu repot-repot balas dendam, Aku percaya Tuhan sudah mengatur semuanya. Saat ini aku bahagia melepasmu aku tahu aku nggak bisa jauh dari kamu. Aku tak akan sedih karena meninggalkanmu. Aku akan menganggap ini baik-baik saja karena ini adalah akhir dari penantianku.

Berikut yang di atas, adalah sedikit curhatan gue sama Diary gue, waktu gue ditinggalin sama sahabat yang aslinya gue sukaa sama dia.

CUKUP SEKIAN, WASSALAM 😀

Leave a comment