Cinta..

Ternyata CINTA itu.. bisa membuat kita bahagia. Yep, Lo bakal ngerasain semangat dan lo tahu apa alasan yang bakal buat lo senyum-senyum sendiri?

        Kadang, kita ituu gak sadar kalo benih-benih Cinta sudah tumbuh dihati kita,(*TelatNyadar) Hati memang gak pernah salah. Otak kita ajaa yang gampang dikibulin. Dan ketika benih itu berbuah, Apa yang menguatkan cinta?

        Ternyata.. bukanlah fisik, Bukan karena sering jalan berdua, Atoo Pelukan dan kawan-kawannya. Dan gue akan membahas beberapa DASAR apa sih? Yang menguatkan CINTA? Dari yang enteng sampe yang berbobot.

PERCAYA

Kenapa sih harus ada kata percaya? WHY?. Menurut survey gue, cewe dan cowo yang udah berkomitmen dan saling memiliki rasa percaya satu sama lain, tanpa negative thinking yg pokonya Cuma “Gue percaya, cewe gue disana gak bakal ngapa-ngapain” ato semacam “Gue percaya, dia masih ada rasa sama gue.” Percaya gak Percaya, saling PERCAYA itu dapat menguatkan cinta, meskipun mungkin doi loo jauh di pulau mana, tp klo lo yakin dia sayang sama loe, dijamin berapa tahun meski LDR, Langgeng sudahh.

Bukan Fisik, Tapi Melihat Orang Yang Kita Cintai Berubah Untuk Kita dan Menyanyangi kita?

Ingat Endingnya boys before flower gak?  Ntu kan Geum Jan Di nunggu beberapa tahun untuk dilamar Gu Jun Pyo dengan Syarat Gu Jun Pyo menjadi orang hebat dan juga sukses. Para ladies, lo pngn kan kejadian begitu? Kita bener-bener bisa bakal betah dengan hawa-hawa cinta apabila melihat orang yang kita cintai berubah untuk kita, bener gak, bener gak?

TULUS

Kamu bisa ketawa, senyum mandang dia dari jauh, kamu gak bakal pernah ngerasa sakit, meski cintamu itu belum terjawab, Ato lo gak pernah ngerasa dia ngelakuin kesalahan apapun, ngeliat orang yang lo cinta bahagia bersama orang yang dia suka, PERNAH? Apa arti Cinta, dimana ada Salah, Tapi kita nggak pernah ngerasa dia salah? Pernah Pacaran dengan org seperti itu? Ato ketemu dengan jenis manusia seperti itu? YEP! Itulah CINTA YANG TULUS. Gue anak kecil, ngerti apa soal cinta? Gue sudah merasakan semuanya dan tiap orang, bebas berpendapat. Intinya ketulusan bakal bikin hubungan lo langgeng.

JUJUR
RESTU

Apa sih gunanya RESTU? LO bahagia gak, semisal udah pacaran 7tahun terus ngenalin pacar lo tiba-tiba Nyokap-Bokap lo ngamuk-ngamuk gara-gara “ANAK SIAPA-BAWA ANAK SIAPA” Dan alhasil karena hubungan yang gak diketahui itu, LO di usir!! (*Okeinigueenyaceritaapa??-,-“) Yang jelas mendapatkan restu orang tua adalah faktor paling utama jalannya lika-liku hubungan kalian sampai dibatas mana. Paling enggak setelah orang tua tahu, nerima dan cukup kenal, akhirnya besanan sama mertua lu dan lu kawin, asikkk kan.. Jurusnya serang astasnya dulu baru bawahnya kata-kata gue ini bermaksud ke ortunya dulu, setelah melumpuhkan ortu baru ke Dia 😀 .

Cinta itu, bisa memunculkan energi-energi positive di dalam diri kita. Ok?

Leave a comment